Kamis, 09 Agustus 2012

Mata Panda

Pagi ini mata saya sepertinya kembali jadi mata panda (berlingkaran hitam di bawah mata). Setelah td malam insomnia datang. Baru bisa terlelap tidur pukul setengah 2 dini hari. Disusul sahur pukul setengah 5, mengerjakan soal tes tentor 3 bidang study (B.Inggris, Biologi dan B. Indonesia) hingga akhirnya selesai beberapa menit yang lalu.

Saat ini niat hati inginnya merebahkan diri di ranjang. Tp apa daya, pukul 10 am nanti harus sudah berada di kampus (sebelumnya harus mampir dulu ke fotokopi utk copy soal tes). Pukul 12 siang nanti harus sudah berada di Education English Centre Ajun (tepat'a Lampisang) buat interview para tentor baru. Sebenarnya jadwal tes kemarin udah direncanakan di Batoh, tapi karena sesuatu dan lain hal jadi dipindahkan ke Ajun. Hhh.... benar-benar ujian buat saya...

Berbekal sepeda motor dari Darussalam menuju Ajun di tengah hari yang semoga saja tidak terik hari ini (Aamiiin Allahumma Aamiiin.....). Jadi penjaga kelas sampai pukul setengah 3. Dan jam 3 nanti sudah harus berkendara balik ke Lampineung karena ada jadwal ngajar di Prodigy pukul 4. Dan baru bisa kembali kerumah pukul 5 sore.

Sudah bisa dibayangkan, sampai dirumah pasti langsung turun ke dapur buat persiapan bukaan. Waaaaaaa......... What a day!
Saya pasti langsung tepar nanti malam..... *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar